Begini Proses Evakuasi Kecelakaan Mobil Truk di Cirebon

Susana macet saat proses evakuasi di Cirebon | Foto : Santosa
Kecelakaan - BloggerCirebons.co.id, Proses evakuasi kecelakaan mobil truk yang terjadi di Jalan Brigjend Darsono memakan waktu hingga tiga jam. Evakuasi ini terbilang sulit karena mobil menabrak rumah hingga rata dengan tanah.

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa sekaligus ini lantaran posisi korban terlindas saat Sri (52) sedang tertidur di wartegnya dan posisi sopir berada di dalam mobil hingga terjepit.

Kejadian yang diperkirakan terjadi pukul 21:00 WIB itu menyedot perhatian warga setempat yang melintas. Polisi pun terpaksa membuat jalur lintas menjadi satu, karena untuk keamanan saat evakuasi.

Dibutuhkan satu mobil derek dan mobil kobelco untuk menarik dan mendorong mobil truk yang amblas ke luar jalan. Kejadian nass itu tepat terjadi di malam Jumat (27/4/2017), Sopir diketahui bernama Nana Suryana (59) asal Bojong Awi Kaler, Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Saksi mata di lokasi menuturkan, awalnya sopir memperbaiki mesin, tiba-tiba mesin truk nopol D 8081 KB itu mati. Sehingga sopir mencoba untuk menyalakan ulang. Sang sopir kemudian membuka kepala truk dan mulai mengutak-atik mesin mobil.

Nahas, tiba-tiba mesin hidup, dengan kondisi truk sedang masuk gigi. Hal itu membuat sopir tergenjat bagian kepala truk dan terseret beberapa meter. Kemudian, mobil melaju ke arah Timur dan menyeruduk warung yang ada di depannya.

Share on Google Plus

About Blogger Cirebon

Blogger Cirebon | Media Online Berbasis Komunitas | Telp/SMS : 087829888446 | Wa 08888301091 | E-Mail : bloggercirebons@gmail.com

0 comments:

Post a Comment